Selasa, 12 Februari 2008

Lokasi JFF'08

JFF'08 akan diadakan di Jakarta City Center (JaCC) tepatnya di Wisata Makanan dan Halaman Parkir Wisata Makanan. Jl Kebun Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat.
Sekilas tentang Wisata Makanan sebagai berikut:

Food Court Wisata Makanan JaCC merupakan sekumpulan kedai makanan dan minuman yang menyajikan masakan khas Indonesia dari berbagai provinsi. Wisata Makanan menyajikan konsep yang berbeda dengan kebanyakan Food Court yang ada. Karena selain dapat menikmati berbagai makanan, pengunjung juga dapat membaca asal-usul atau riwayat terciptanya berbagai makanan yang ada di Indonesia. Setiap makanan membawa ceritanya kepada Anda.

Selain itu, Wisata Makanan juga menawarkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencicipi berbagai masakan khas Indonesia tanpa harus datang langsung ke daerah asal. Enjoying Indonesia through Food & Beverage merupakan tagline yang diangkat dalam rangka turut serta melestarikan budaya kuliner Indonesia.

Disamping menu dan hidangan khas kuliner Indonesia, Wisata Makanan juga melengkapi diri dengan hiburan live music yang akan menemani pengunjung dalam menyantap makanan dan berbincang-bincang.
Peta Lokasi:

Tidak ada komentar: